Lowongan Kurir Anteraja

Anteraja adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman dan logistik di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 dan menjadi salah satu pesaing utama dalam industri pengiriman paket di Indonesia.

Anteraja menawarkan layanan pengiriman paket dan barang yang meliputi pengiriman dalam kota (last mile delivery), pengiriman antarkota, serta layanan pengiriman ke seluruh Indonesia. Mereka menyediakan berbagai pilihan waktu pengiriman, seperti reguler, kilat, dan pengiriman pada hari yang sama.

Perusahaan ini memiliki jaringan operasional yang luas, dengan kantor-kantor cabang dan pusat distribusi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Anteraja juga bekerja sama dengan mitra pengiriman terpercaya untuk memperluas jangkauan layanan mereka.

Anteraja menggunakan teknologi dan sistem informasi yang canggih untuk melacak pengiriman secara real-time dan memastikan keamanan serta keadaan pengiriman. Mereka juga menyediakan aplikasi mobile yang memungkinkan pelanggan untuk melacak status pengiriman, mengatur pengiriman ulang, serta berinteraksi dengan layanan pelanggan.

Kelebihan Anteraja meliputi kecepatan pengiriman, jangkauan luas di berbagai kota di Indonesia, dan pilihan layanan yang fleksibel. Mereka juga menawarkan harga yang kompetitif dan berbagai fitur pelacak paket yang memudahkan pelanggan untuk memonitor pengiriman mereka.

Pentng untuk dicatat bahwa setiap perusahaan pengiriman memiliki kebijakan dan layanan yang berbeda-beda. Sebelum menggunakan layanan Anteraja atau perusahaan pengiriman lainnya, disarankan untuk memahami persyaratan, prosedur, dan kebijakan mereka secara detail. Berikut adalah peenjelasan mengenai Lowongan Kurir AnterAja.

Tugas kurir AnterAja

Jika Kamu bekerja di perusahaan ternama, Kamu pasti akan mendapatkan desktop yang harus dikerjakan selama jam kerja. Hal ini juga berlaku untuk Kurir Anteraja yang secara khusus memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Apa saja tugas kurir di Anteraja? Agar kita semua tahu, berikut beberapa kurir Anteraja selengkapnya.

  • Kurir akan tiba sesuai jadwal yang telah disepakati (berlaku pada hari Minggu dan hari libur nasional).
  • Kurir harus melengkapi formulir atau daftar semua barang yang akan diantarkan pada jam kerja dan sebelum pengiriman.
  • Memeriksa barang atau paket yang tersedia di daftar barang sampai ditemukan kecocokan.
  • Jika cek menunjukkan bahwa semua produk dalam daftar tersedia, proses pengiriman dapat diselesaikan.
  • Kurir harus mengirim semua barang yang ada di daftar pengiriman ke alamat dan tujuan yang ditentukan.
  • Memastikan barang sampai ke tangan konsumen dengan selamat dan tidak rusak.
  • Pembuatan checklist barang yang dikirim.
  • Pastikan semua produk sudah terkirim dan centang daftar pilihan yang akan dimasukkan ke dalam database Anteraja.

Tanggung jawab kurir memang cukup besar, sehingga diperlukan komitmen saat menggunakan metode pendaftaran. Namun, apapun pekerjaan yang dilakukan di Anteraja, selama dilakukan secara legal, itu pasti anugerah bagi kami.

Gaji Kurir Anteraja

Layanan pengiriman yang ditawarkan sempurna dan harga terjangkau. Kurir Anteraja kemudian dibagi menjadi dua jenis yaitu sprinter dan ekspedisi.

Faktanya, keduanya berbagi meja yang sama yang mengantarkan paket ke alamat penerima. Perbedaan jam kerja adalah sebagai berikut:

sprinter:

Waktu kerja 08:00-20:00 WIB

Ekspedisi:

24 jam dengan peralatan

Informasi Gaji Kurir di Anterajan untuk tahun ini sekitar Rp 2.500.000-Rp 3.500.000/bulan sudah termasuk tunjangan makan, bensin dan perawatan kendaraan. Namun, jika berhasil mencapai tujuan, gajinya juga bisa lebih tinggi.

Syarat Kurir Anteraja

Sebelumnya, saat mendaftar sebagai kurir di Anteraja, dijelaskan bahwa syarat dan beberapa berkas dokumen harus diisi. Informasi ini penting bagi Kamu yang tertarik untuk menggunakan atau menerapkan proses pendaftaran.

Untuk mempersiapkan Kamu segera, berikut adalah beberapa persyaratan untuk bergabung dengan Kurir Anteraja.

  • Laki-laki atau perempuan
  • Tidak boleh lebih dari 40 tahun pada daftar kurir.
  • Pelatihan minimal SMA/SMK/sederajat saat mendaftar sebagai kurir. • Mobil sendiri (minimal tahun pembuatan 2015) dan tidak ada ubahan apapun.
  • Kamu sudah memiliki SIM C (safe driving).
  • Gunakan ponsel Android (minimal OS 5.0 dan RAM 4 GB) untuk navigasi.

Jika Kamu telah memenuhi semua persyaratan di atas, metode pendaftaran kurir dapat diselesaikan. Selebihnya tinggal mengikuti prosedur pendaftaran online kurir Anteraja dalam pembahasan ini.

Cara Dafar Kurir Anteraja

Mengetahui informasi penting di atas, kita dapat melakukan pendaftaran Antera Courier secara online. Namun, sebelum melakukannya, pastikan Kamu memenuhi semua persyaratan dan kualifikasi yang diperlukan.

Untuk segera memulai, berikut adalah panduan pendaftaran online Kurir Anteraja.

  • Kunjungi (https://rekrutaja.anteraja.id/) untuk menerima formulir pendaftaran kurir.
  • Kemudian isi formulir aplikasi sesuai dengan informasi yang ada di kolom.
  • Setelah Kamu melengkapi formulir, kirimkan secara online.

Mudah bukan Anteraja untuk mendaftar sebagai kurir? Informasi cara mendapatkan daftar kurir tersebut nantinya akan dikirimkan langsung melalui contact person yang ada di formulir pendaftaran.

Riyan Datisna

Tinggalkan komentar